Sunarko Ditemukan Tewas Mengambang Di Kaligelis

Kudus, Radiosuarakudus.com-  Hendak mancing, warga di Kudus temukan mayit di Sungai Gelis berdekatan dengan pemakaman umum Ploso. Mayat tersebut mengambang di Kaligelis dengan keadaan tengkurap, Sabtu (23/4/2022) siang.

Pada pukul 11.00, mayat masih berada di sungai. Berbalut baju merah dan bercelana pendek orange. Memakai sabuk. Masih dalam kondisi tengkurap. Tim Inafis beserta BPBD datang setengah jam kemudian. Dan langsung mengevakuasi korban.

Sarmuji Ketua RT 4 RW 6 dukuh Jetak Kembang, Kelurahan Sunggingan Kecamatan Kota menjelaskan semula ada anak-anak yang memancing. Kemudian melihat adanya sesuatu yang dikira bangkai atau boneka.

Penasaran, mereka kemudian melapor ke warga dan diteruskan ke Sarmuji. Menerima laporan itu, pihaknya mencoba memastikan. Dan bersama beberapa warga kemudian meminggirkan jenazah itu.

“Semula belum tahu itu mayat. Tadi penemuan sekitar pukul 10.00,” jelasnya.

Diketahui itu mayat setelah warga meminggirkan dan membalik mayat itu. Sebab mayat tersebut sebelumnya berada di bagian tengah sungai.

Setelah dicek itu ternyata benar itu mayat. Dengan jenis kelamin laki-laki. Diduga mayat tersebut warga yang beralamat tidak jauh dari lokasi penemuan.

“Posisi semula tengkurap dan menghadap ke selatan. Sembari memegang sandal,” imbuhnya.

Sarmuji menyebut perkiraan mayat tersebut adalah Sunarko warga Dukuh Jetak kembang  RT 4 RW 5. Sebab yang bersangkutan dicari keluarga sejak semalam.

“Memang itu katanya sering pergi. Dan sudah tua,” terangnya. (Roy Kusuma – RSK)

About

You may also like...

Comments are closed.