Suporter Persiku Harus Bersatu Untuk Mendukung Tim Kesayangannya

Kudus, Radiosuarakudus.com- Suasana riuh oleh musik ndangdut terdengar keras diiringi goyangan penyanyi dan juga ratusan suporter New Macan Muria (NMM) yang memenuhi Taman Krida, Minggu siang 3 Maret 2019. Riuhnya para suporter itu adalah dalam rangka untuk pengukuhan suporter etrsebut.

Wijoyono, Ketua NMM mengungkapkan, bahwa tahun depan Persiku harus bisa naik kasta Liga Dua Nasional. Mengingat, orang-orang dibelakang Persiku adalah para pecinta dan penggila Bola. Untuk itu kata dia, suporter harus kompak dan solid dalam mendukung Persiku dalam berlaga di Liga Tiga Nasional.

Hal senada diungkapkan oleh Meneger New Macan Muria sekaligus Menegemen Persiku, M. Bismark. Dia mengatakan, jika pihak Menejemen Persiku tidak bisa melarang lahirnya komunitas suporter. Dia hanya berpesan agar para suporter bisa belajar dari suporter di kota lain yang bisa solid demi klub kesayangannya.

Ditegaskannya,  suporter Persiku ada NMM, SMM maupun Basoka, semuanya sama. Dia meminta satu hal, agar mereka menunjukkan jiwa suporter. Terpenting lanjut Bismark, komunitas suporter dapat bersatu dalam mendukung Persiku.

Dalam kesempatan tersebut, Bismark menyerahkan sebuah drum kepada Ketua NMM, Wijoyono. Dan membentangkan Jersy sebagai pertanda dikukuhkannya NMM. Mereka pun kemudian meneriakkan  yel-yel NMM sebagai pengobar semangat. (Roy Kusuma РRSK)

About

You may also like...

Comments are closed.