BUPATI LANTIK DIREKTUR PERUSDA PERCETAKAN

Hari Rabu (30/1) jam 10 pagi ini, Bupati Kudus, H. Musthofa melantik direktur Perusda Percetakan Kudus, Sukari, SH, M.Kn untuk periode 2013-2017. Pelantikan dilangsungkan pendopo kabupaten Kudus ini dihadiri oleh para pejabat daerah terkait dan para pemimpin perusda di lingkungan pemerintah Kabupaten Kudus.
Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan No. 821.2/10/2013. Dilanjutkan dengan pembacaan Pakta Integritas. Kemudian pengambilan sumpah jabatan oleh bupati Kudus, dengan didampingi Assisten 2 dan Kabag Perekonomian sebagai saksi. Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan berita acara dan pembacaan kata pelantikan oleh bupati Kudus. Rangkaian prosesi pelantikan diakhiri dengan penyerahan SK kepada direktur Perusda Percetakan yang baru dilantik.
Dalam sambutannya, bupati mengucapkan selamat kepada Direktur Percetakan yang baru dilantik tersebut. Dirinya berpesan agar dimasa jabatan yang kedua ini, Direktur Percetakan harus mampu membawa Perusda yang dipimpinnya bisa lebih maju. Sebagai sebuah badan usaha yang berorientasi pada profit (profit oriented), Percetakan diharapkan bisa meningkatkan capaiannya. Hal ini tentu harus dilakukan melalui berbagai perbaikan kinerja dan terobosan terobosan baru dalam pengelolaannya.
Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat, dimulai oleh bupati Kudus dan dilanjutkan oleh para tamu undangan yang lain. (Erwin Humas)

You may also like...

Tinggalkan Balasan