KUDUS KEMBALI DITERPA KASUS KEBAKARAN

Kembali kebakaran membuat daftar panjang kasus tersebut terjadi di Kudus. Kebakaran yang menimpa rumah kosong terjadi di Desa Barongan Rt. 03 Rw. 2 Kecamatan Kota terjadi pada hari ini, Sabtu 22 September 2012.  Rumah yang terbakar tersebut adalah milik Mas’ut yang keluarganya tinggal di Jakarta.

Menurut keterangan Kasi Kesiagaan Bencana pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kudus, Atok Darmobroto, Sabtu 22 September 2012, kebakaran diketahui oleh warga setempat sekitar jam 15.00 wib.

Saat itu kondisi api sudah membesar ketika diketahui oleh warga dan menghanguskan bangunan rumah ukuran 6 x 9 meter persegi. Bahkan kobaran api membuat atap rumah roboh. Warga kata Atok, kemudian berusaha memadamkan api agar tidak merembet ke bangunan lainnya.

Kemudian empat armada pemadam kebakaran dari PT. Djarum, Pemkab Kudus, PT. Nojorono serta PT. Pura Group datang kelokasi dan berhasil memadamkan api sekitar pukul 15.30 wib. Dalam kejadian ini lanjut Atok, tidak ada korban jiwa maupun luka. Kerugian diperkirakan mencapai Rp. 10 juta. Sementara untuk penyebab kebakaran, dduga berasal dari arus pendek listrik. (Roy RSK)

You may also like...

Tinggalkan Balasan