Keputusan Pemilihan Direktur PDAM Dan Perusda Percetakan Masih Menunggu

Kudus, Radiosuarakudus.com- Seleksi direktur PDAM dan Perusda Percetakan masih menunggu keputusan dari Bupati Kudus. Mereka yang nantinya terpilih menduduki direktur harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Menurut Bupati Kudus HM Hartopo, Selasa (24/1/2023) pihaknya masih menunggu hasil seleksi yang sudah berlangsung.

“Kami tidak berani memutuskan sendiri dan bersama pak Asisten Pembangunan dan Ekonomi untuk melihat dan menentukan siapa nanti yang akan menduduki posisi sebagai direktur PDAM maupun direktur Percetakan. Sampai saat ini saya belum tahu hasil penilaian dalam seleksi kedua calon direktur di BUMD tersebut,” kata Hartopo

Yang terpenting kata dia, nilai terbaik siapa dari hasil seleksi kemarin. Yang ditekankan dalam sesi wawancara kemarin itu adalah target dan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan kepada para pelanggan harus baik.

“Kemarin untuk PDAM yang ikut seleksi ada tiga tapi yang berangkat hanya dua orang. Lalu untuk di Percetakan ada tiga orang. Untuk pengumuman siapa yang nanti menduduki posisi direktur di dua BUMD itu, saya akan berkoordinasi dengan pak Asisten dua,” ujar Hartopo.

Dengan adanya target profit bagi kedua BUMD itu kata dia, maka calon direktur tersebut harus memiliki kemampuan manajerial yang bagus. Sebab kemampuan manajerial tidak hanya berkaitan dengan perusahaan saja tetapi juga harus mampu untuk mengatur SDM yang ada. (Roy Kusuma –  RSK)

 

About

You may also like...

Comments are closed.