Mantan Pengurus KNPI Periode 1995 – 1998 Gelar Doa Bersama Untuk Tamzil

Kudus, Radiosuarakudus.com- Bertempat di aula Dekopinda kabupaten Kudus, Jum’at 10 Januari 2020 berlangsung doa bersama untuk Bupati Kudus non aktif, Ir. HM Tamzil, MT yang tengah dirundung masalah hukum oleh KPK. Kegiatan ini digelar oleh mantan pengurus KNPI periode 1995 – 1998 yang saat itu diketuai oleh Ir. HM. Tamzil. Menurut koordinator acara, Johny Dwi Harjhono, kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa keprihatinan yang mendalam atas kasus hukum yang dialami oleh HM. Tamzil dalam OTT yang dilakukan oleh KPK beberapa waktu lalu.

Dikatakan oleh Johny, dia bersama kawan – kawannya sesama mantan pengurus KNPI periode 1995 – 1998 selama ini mencermati atas kasus hukum yang terjadi pada HM. Tamzil. Untuk itu, dia dan kawan – kawannya karena ini adalah perjuangan maka berpikir secara obyektif dengan menggelar doa bersama ini.

Masih kata Johny, kegiatan ini adalah awal yang nantinya setiap hari Jum’at jam 09.00 pagi akan dilaksanakan secara rutin doa bersama ini di Gedung Juang 45. Bila ada yang ingin bergabung kata dia, dipersilakan untuk ikut doa bersama.

Selain itu lanjut Johny, rencananya pada hari Minggu 12 Januari jam 19.00 di ponpes Al – Jayyit Desa Gulang kecamatan Mejobo juga akan digelar doa bersama dengan acara manaqib akbar dan khotmil Quran.

Dalam kegiatan ini rencananya disiapkan seratus ingkung sebagai simbol melawan ketidak adilan dan kedholiman khususnya yang terjadi kepada HM. Tamzil. (Roy Kusuma – RSK)

About

You may also like...

Comments are closed.